Thursday, August 23, 2012

Bentley Continental GT Coupe (4.0L V8 Twin-turbo AWD 8-speed Automatic)

2013 Bentley Continental GT Coupe Exterior

Hal ada di versi V8 dari Continental GT, mobil yang memiliki kapasitas 2 liter, empat silinder dan 67 tenaga kuda ke W12 yang lama menjadi kesayangan dari 1 persen. Continental V8 lebih ringan, lebih murah dan mengembalikan 40 persen penghematan bahan bakar yang lebih baik.
Kucing gemuk? Dalam gabungan, sedikit 18-mpg, $ 176.725 V8? Ketidakadilan tidak bisa berdiri. Ketika cahaya pergi hijau, pedal turun, hipster-pengendara sepeda berada di perkuliahan untuk hidupnya.

 
2013 Bentley Continental GT Coupe Exterior
Penambahan by PenguranganAda di sini, di terbuka lebar throttle, bahwa 2013 Bentley Continental GT V8 dan nya 500-tenaga kuda, twin-turbo, 4.0-liter memisahkan diri dari hidup W12 6,0 liter di bawah kap setiap Kontinental lainnya di jalan hari ini. Crack throttle terbuka dan V8 GT menjawab dengan geraman, rendah burbling dan lompatan besar ke depan. Yang mengatakan, tak seorang pun akan bingung ini Audi yang diturunkan (itu membuat 512 hp di 2013 Audi S8) V8 untuk salah satu bebas-revving, mobil balap yang diturunkan mesin yang digunakan dalam begitu banyak pesaing Continental.
Untungnya, apa V8 kekurangan dalam karakter, delapan-kecepatan ZF-dibangun otomatis membuat untuk kinerja. Dalam mode Sport, tendangan cepat pedal gas mengirim transmisi ke penuh pada modus serangan, downshifting hingga lima gigi dengan kecepatan jahat. Dari sana, upshifts dual-clutch cepat, tapi dengan tendangan menyenangkan dan mendorong yang menyertai pergeseran torsi-dikonversi. Lacak pengujian hanya menegaskan apa yang puntung kami telah memberitahu kami untuk hari: meskipun defisit 67-hp, 500 hp V8-lebih cepat dari W12 tersebut.
Mendapatkan coupe 5.107 pon keluar dari lubang tidak bisa lebih mudah. Dengan transmisi dalam mode Sport, Anda cukup kekuatan rem untuk mendapatkan mesin berputar dan kemudian biarkan terbang. Enam puluh mph muncul dalam 4,2 detik (4,0 detik dengan 1 kaki peluncuran seperti pada drag strip) perjalanan ke waktu seperempat mil dari 12,4 detik pada 113,2 mph.
Continental terakhir kita diuji, sebuah 2.012 W12 beratnya hanya 59 pon lebih, mengambil 4,7 detik untuk mencapai 60 (4,4 dengan peluncuran) dan menyeret dirinya melintasi garis seperempat mil dalam 12,9 detik pada 109,8 mph.
2013 Bentley Continental GT Coupe Interior 

Misteri MatematikaBuka kap Kontinental 2.013 Bentley GT dan siapa pun hal pertama dengan melewati pengetahuan tentang dinamika kendaraan akan melihat adalah bahwa mesin hampir seluruhnya menjelang garis sumbu roda depan. Dan siapa pun hal pertama dengan pengetahuan lewat dinamika kendaraan akan merasa tentang itu adalah kekecewaan. Dengan silinder lebih sedikit dan berat kurang di depan, namun, ini baru V8 GT menggoda kita dengan potensi tidak pernah sepenuhnya terwujud.
Seperti W12, hidung-berat V8 Kontinental membungkuk ke kehendak momentum dan default untuk understeer. Mendorong terlalu keras dan Anda akan segera menemukan diri Anda piloting panah rumput yang paling baik ditunjuk dunia. Lebih parah, mobil kami dilengkapi dengan Paket Driving Mulliner Spesifikasi. Pilihan ini menambahkan $ 12.230 konyol 21-by-9,5-inch rims dengan 275/35ZR21 ban Pirelli P Zero yang mengisi sumur roda, tapi menawarkan semua kepatuhan baja-bersol sepatu. Paket ini juga mencakup pedal olahraga paduan dan topi, gila-gilaan berat bahan bakar filler permata.
Semua kegembiraan pengujian akselerasi adalah menggosok off di pad slalom dan skid di mana kami berhasil kecepatan terbaik dari 66,4 mph - 1,1 mph lebih lambat dari W12, berat kurang seimbang - dan berputar-putar pad di 0.84g. Ini ditebus sendiri sedikit dalam tes pengereman di mana ternyata dalam berhenti, singkat tepat hanya 111 meter, meskipun dengan opsional karbon-keramik rotor dan 8-piston kaliper depan kami harapkan angka sedikit lebih baik di sana, juga.
Berkat penuh waktu all-wheel drive, transmisi otomatis, ban lengket dan bobot masuk akal, Continentals selalu mudah untuk drive hingga batas mereka. V8 tidak berbeda dalam hal itu, tetapi dengan batas bawah dan harapan yang lebih tinggi, kami meninggalkan bagian penanganan pengujian kami menginginkan lebih.
2013 Bentley Continental GT Coupe Engine 


Utuh PrioritasCobalah seperti yang kita mungkin, 2013 Bentley Continental GT tidak dapat dijelaskan atau dirasionalisasi atas kertas atau dengan baterai pengujian. Mencoba untuk melakukan hal-hal seperti itu akan memaksa kita untuk merasionalisasi bagaimana kurang kuat, mobil yang lebih ringan bisa lebih cepat dalam garis lurus, tapi menangani buruk. Atau untuk mengakui bahwa gerbang shifter hanya versi duded-up dari yang ditemukan dalam Jetta dan bahwa sistem infotainment akan tertawa keluar dari setiap dealer Audi. Dan kemudian kita harus membenarkan bahwa setelah beberapa ratus mil mengemudi yang benar-benar campuran, baik kasual dan semangat, kami rata-rata hanya 14,4 mpg.
Hal hanya mendapatkan lebih buruk jika Anda mencoba untuk merasionalisasi stiker jendela: $ 13.600 untuk karbon-keramik rem; $ 3.810 untuk cruise control adaptif, $ 3675 untuk konsol tengah diperpanjang yang lebih delineates kursi belakang, menghilangkan salah satu perbedaan visual yang sedikit di interior antara 8 dan 12; $ 1.865 untuk jahitan kontras, $ 640 untuk ruang saver cadang, $ 470 untuk roda kemudi dipanaskan ditambah $ 180 untuk lebih kontras jahitan pada kata roda. Oh, dan jangan lupa bahwa Muliner paket Mengemudi $ 12.230 Keterangan kami sebutkan sebelumnya.
Lakukan matematika bahwa tidak ada pembeli Continental GT akan harus lakukan untuk membuat keputusan ini dan Anda sedang melihat sebuah mobil model dasar dimuat sampai dengan $ 214.025.
Fat Cats RejoiceTak satu pun dari yang penting ketika Anda sedang duduk di pedalaman luar biasa ditunjuk, tangan-dijahit dengan kursi kulit lentur sehingga Anda akan bersumpah sapi masih memakainya. Mesinnya nakal halus dan Continental menipu cepat dan bahkan dengan kinerja-merampok 21-inch wheels, GT V8 wahana seperti hovercraft di atas trotoar yang paling disalahgunakan.
Bahkan kemudi ultra-ringan tampaknya dirancang dari get-pergi untuk memanjakan pengemudi dan untuk mengisolasi daripada menginformasikan. Pada cruise 70-mph berkelanjutan, Continental terdaftar hanya 61,6 desibel dalam kabin, pada 120 mph meter kami ditembak sampai semua 62,5 dB. Kami telah diukur mobil yang keras pada saat idle.Bentley Continental GT V8 mungkin menjadi mobil termurah di lineup Bentley, tapi tak seorang pun akan melihat. Tidak akuntan Anda. Bukan orang di pompa bensin dan tentu saja tidak naik sepeda-hipsters.


sumber : http://www.edmunds.com/bentley/continental-gt

0 comments:

Post a Comment