Saturday, August 18, 2012

New Kia Optima 2013

2013 Kia Optima EX Sedan Exterior

Sedan keluarga tidak harus melihat ini bagus. Ini akan menjadi kebijaksanaan konvensional, pula. Tapi 2013 Kia Optima tidak mengikuti kebijaksanaan konvensional. Styling dan desain interior tidak hanya ramping, canggih dan abadi tampan untuk sedan keluarga, tetapi juga mengesankan untuk setiap periode, mobil. Mengemudi sebuah Optima di jalanan ramai menarik ganda mengambil dari para pengamat dan kemudian tak terelakkan menyipitkan mata karena mereka berusaha untuk mengidentifikasi lencana pada ekornya. Ekspresi kebingungan biasanya mengikuti sebagai jawabannya ternyata "Kia."
 

Di balik wajah cantik adalah sedan menengah baik-bulat dengan daftar panjang atribut positif. Dimulai di bawah tenda dengan pilihan mesin empat silinder (satu adalah turbocharged) yang menghasilkan tenaga yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar. Bahkan ada model Hybrid.
 

Seperti setiap model Kia, sedan Optima tampaknya memberikan banyak fitur untuk uang Anda mungkin. Bahkan model dasar LX, misalnya, datang standar dengan barang-barang seperti velg, cruise control, Bluetooth dan sebuah antarmuka iPod / USB audio. Optima juga dapat memiliki dengan fitur-fitur canggih seperti kursi depan berventilasi dan panoramic sunroof - item tidak tersedia di sebagian besar pesaing. Sebuah garansi panjang merupakan atribut dolar-dan-akal.
 

Tentu saja, Optima tidak sempurna. Ruang kepala mungkin menjadi masalah bagi beberapa penumpang, dan kabin pada umumnya kurang luas dari Honda Accord dan Volkswagen Passat. Juga sadar bahwa jarak tempuh Anda mungkin bervariasi dari perkiraan tinggi Kia EPA. Secara keseluruhan, meskipun, 2013 Kia Optima adalah sedan pilihan keluarga besar yang menawarkan gaya sama bagian dan kepekaan. 2013 mekanis terkait Hyundai Sonata melepas trik serupa, dan kami menduga eye-catching baru 2013 Ford Fusion mungkin juga. Namun, jika Anda ingin melampaui kebijaksanaan konvensional - dan juga sebagai sedan keluarga konvensional - 2013 Kia Optima adalah tempat yang tepat untuk memulai.Tubuh Styles, Trim Levels, dan Pilihan
 

2013 Kia Optima sedan menengah tersedia dalam empat trim level: LX, EX, SX dan SX Terbatas. Ada trim tunggal untuk Hybrid Optima.
 

LX datang standar dengan 16-inci velg alloy, foglamps, aksesoris kekuatan penuh, keyless entry, cruise control, AC, kursi pengemudi tinggi-adjustable, roda kemudi tilt-and-telescoping, konektivitas Bluetooth telepon dan enam speaker sound system dengan CD player, radio satelit, audio tambahan jack dan sebuah iPod / USB audio interface. Paket Kenyamanan LX menambahkan delapan-way power kursi pengemudi, penyesuaian pengemudi lumbal dan cermin auto-dimming spion.
EX ini meliputi item paket Kenyamanan dan menambahkan 17-inch wheels, keyless ignition / entry, dual-zone climate control otomatis, ventilasi udara belakang, jok kulit, roda kemudi terbungkus kulit dan shifter, trim dasbor ditingkatkan dan tikar.
 

SX menambahkan mesin turbocharged, 18-inch wheels, suspensi sport-tuned, eksterior yang unik dan unsur styling interior, auto-leveling xenon lampu depan, kemudi-wheel-mount shifter dayung transmisi, alat pengukur ditingkatkan dan kain / kulit pelapis.
 

Langsing Setiap memenuhi syarat untuk paket Teknologi, yang menambahkan sistem navigasi, interface touchscreen, kamera spion, real-time traffic dan radio HD. Versi LX juga mendapatkan dual-zone climate control dan delapan sistem speaker Infinity suara. Anda bisa mendapatkan sistem Infinity sebagai bagian dari baik Premium EX atau SX Premium paket wisata, yang juga termasuk panoramic sunroof, power-lipat cermin, kamera spion dan HD radio, empat arah kursi kekuasaan penumpang, sopir fungsi memori, dipanaskan dan berventilasi kursi depan, kursi belakang dipanaskan, roda kemudi panas dan Uvo suara diaktifkan ponsel dan media player antarmuka (dihapus dengan sistem navigasi).
 

Semua di atas datang standar pada Terbatas SX dengan pengecualian Uvo, yang tidak tersedia. Item standar tambahan termasuk roda krom 18-inci, bercat merah kaliper rem, tambahan lis krom, lampu LED berjalan, sebuah rem parkir elektronik, kit pertolongan pertama dan jok kulit ditingkatkan.
 

Hybrid Optima dilengkapi mirip dengan EX, tetapi tidak memiliki item Kenyamanan paket dan termasuk velg unik 16-inci, keyless ignition / entry, kamera spion dan jok kain. Paket Kenyamanan Hybrid menambahkan delapan-way power kursi pengemudi dan Uvo. Paket Premium Hybrid Teknologi pada dasarnya menambahkan semua pilihan yang tersedia di EX.Powertrains dan Kinerja
 

Setiap 2013 Kia Optima adalah front-wheel drive. LX dan EX datang dengan mesin 2.4 liter empat silinder yang menghasilkan 200 tenaga kuda dan 186 pound-feet torsi. Di California-negara emisi, mesin ini memiliki rating Ultra super Rendah Emisi (versus Ultra-Low tempat lain), dan memiliki output daya yang lebih rendah dari 192 hp dan 181 lb-ft. Sebuah transmisi manual enam kecepatan adalah standar pada LX, dengan enam kecepatan otomatis menjadi opsional. Otomatis sudah standar pada EX.
 

Dalam pengujian kinerja Edmunds, seorang dimuat Optima EX dalam bentuk SULEV pergi dari nol sampai 60 mph dalam 8,9 detik, yang rata-rata untuk kelas. Ekonomi bahan bakar EPA-diperkirakan adalah 24 mpg city/35 jalan raya mpg dan 28 mpg digabungkan terlepas dari transmisi.
 

Trim SX yang didukung oleh 2,0-liter turbocharged empat silinder yang memproduksi 274 hp dan 269 lb-ft torsi. Sebuah transmisi enam kecepatan otomatis adalah standar. Dalam pengujian Edmunds, SX pergi dari nol sampai 60 mph dalam 6,5 detik, yang merupakan waktu rata-rata untuk sedan keluarga kekuasaan serupa. Ekonomi bahan bakar EPA-diperkirakan adalah 22/34/26, yang secara teori hebat, tapi kami berjuang untuk memenuhi angka-angka dalam tes tahun panjang SX Optima.
 

Para Kia Optima Hybrid didukung oleh mesin 2.4-liter empat silinder bensin yang dipasangkan dengan motor listrik dan transmisi otomatis enam percepatan. Dikombinasikan puncak daya output pada 206 hp dan 195 lb-ft torsi. Akselerasi dari nol sampai 60 mph membutuhkan 8,4 detik, yang cukup cepat untuk hibrida. EPA memperkirakan ekonomi bahan bakar Hybrid Optima di 35/40/37 mpg, namun pada luas dunia nyata pengujian kami telah menemukan Hybrid jatuh pendek dari angka-angka.Keselamatan
 

Fitur keselamatan standar pada 2013 Kia Optima termasuk roda empat rem cakram ABS, traksi dan kontrol stabilitas, airbag samping, tirai airbag samping dan mulai membantu bukit. Sebuah kamera spion adalah opsional.
 

Dalam pengujian rem Edmunds, seorang EX Optima berhenti dari 60 mph di 121 kaki, yang rata-rata untuk kelas. SX dan Hybrid mengambil sedikit lebih lama tetapi masih dapat diterima.
 

Dalam tes kecelakaan pemerintah, Optima mendapat rating bintang lima teratas untuk kinerja keselamatan secara keseluruhan, dengan lima bintang diberikan untuk kedua tes frontal dan samping dampak keseluruhan. Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya Optima memberikan nilai atas "Bagus" dalam frontal-offset, dampak samping dan tes atap kekuatan.Desain Interior dan Fitur Khusus
Kesan pertama dari interior 2013 Kia Optima adalah sangat menguntungkan. Dimana sedan keluarga paling lain di segmen ini berada di antara tenang dan hambar, Optima memiliki bakat Eropa berbeda. Yang seharusnya tidak mengejutkan jika Anda mempertimbangkan bahwa Chief Designer Kia dulu bekerja untuk Audi. Sementara interior Kia tidak begitu mewah sebagai Audi, ada yang berlimpah-sentuhan lembut bahan, dan setiap plastik keras paling tidak baik bertekstur.
 

Kia Uvo (diucapkan "yoo-voh") sistem antarmuka elektronik sekarang tersedia di semua tapi basis LX trim dan mobil yang tidak dilengkapi dengan sistem navigasi. Mirip dengan sistem Sync Ford (baik yang didukung oleh Microsoft), Uvo memberikan kontrol suara ponsel dan MP3 player serta layanan lain seperti turn-by-turn navigasi. Dalam pengujian kita yang terbatas Uvo, kami menemukan hal yang bekerja cukup baik. Bagi mobil dengan navigasi, Anda mendapatkan antarmuka touchscreen yang mudah digunakan baik untuk navigasi dan operasi stereo sama.
 

Optima memiliki kabin yang cukup luas, dengan kursi yang nyaman dan sejumlah berguna dari depan dan belakang ruang untuk kaki. Ruang kepala (terutama di belakang) adalah sedikit ketat karena gagah baris mobil, atap coupelike. Taller orang pasti harus berpikir dua kali tentang panoramic sunroof opsional, sebagai lebih lanjut mengurangi ruang kepala. 15,4 Optima di kaki kubik ruang bagasi adalah sekitar rata-rata untuk kelasnya.Tayangan Mengemudi
 

2013 Kia Optima mengendarai nyaman tanpa mengisolasi Anda dari lingkungan, meskipun kemudi mati rasa karena upaya yang terlalu tinggi adalah terpuji kurang. Pengalaman mengemudi secara keseluruhan tentu menyenangkan dan lebih baik dari rata-rata untuk segmen tersebut. SX adalah sporty, meskipun beberapa mungkin menemukan perjalanan untuk menjadi tegas.
 

Kedua mesin empat silinder biasa yang mengesankan. Mereka menghasilkan yang terbaik di kelasnya kekuasaan dan dipasangkan dengan transmisi responsif dan halus-pergeseran. Potensi ekonomi bahan bakar benar-benar mengesankan adalah slab cukup dari icing pada kue.
 

Kurang mengesankan adalah Hybrid Optima. Motor listrik Its membuatnya mempercepat berhenti dari mati urusan yang halus, dan pada kecepatan jalan raya jelajah motor listrik dapat membantu dengan semburan cepat percepatan yang membuat mesin hampir merasa turbocharged. Namun, dalam kecepatan rendah mengemudi atau cepat perubahan kondisi lalu lintas, gemetar hibrida dan lurches saat memutuskan gigi yang diinginkan. Sementara itu, keterlibatan sistem pengereman regeneratif yang terasa dimurnikan.

sumber : http://www.edmunds.com/kia/optima/2013/

0 comments:

Post a Comment