Wednesday, October 17, 2012

Audi A6 2.0 TFSI mulai di jual di Indonesia

Audi A6 2.0 TFSI IIMS 2012 01 460x306 Audi A6 2.0 TFSI Usung Mesin Baru 

PT Garuda Mataram Motor (GMM) meluncurkan model Audi A6 2.0 TFSI,  hari ini, Kamis (19/9), di Indonesia International Motor Show 2012.
 
Mobil sedan premium Audi yang paling canggih di kelas eksekutif ini tampil dengan mesin terbarunya yang berkapasitas lebih kecil dan lebih efisien. Ini sesuai komitmen Audi untuk membuat mobil yang mendukung era pemanasan global dengan irit bahan bakar dan sedikit mengeluarkan polusi udara . Jenis mesin terbaru yang disematkan pada Audi A6 tersebut akan melengkapi jajaran model Audi A6 sebelumnya yang telah sukses hadir di Indonesia semenjak tahun 2007.

Audi A6 2.0 TFSI tampil dengan mesin yang lebih kecil tanpa mengorbankan kemampuan performanya serta kerja mesin lebih halus dan pemakaian bahan bakar yang lebih irit.
“Mesinnya lebih kecil namun torsinya besar. Mesin sekarang ini meraih penghargaan International Engine Car of The Year.” bangga Andrew Nasuri, CEO PT GMM

Mengusung teknologi bensin yang canggih, mesin empat silinder terbaru ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 180 tenaga kuda (horse power/hp) pada rentang 4.000 – 6.000 rpm. Untuk torsinya sendiri sangat berlimpah yaitu 320 NM pada rentang 1.500 – 3.900 rpm.
Kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 8.3 detik dan kecepatan maksimum mampu mencapai 226 km/jam. Dengan performa yang sangat memukau tersebut dalam waktu yang bersamaan konsumsi bensin hanya berkisar 6.4 km/l kombinasi pemakaian antara perkotaan dan jalan bebas hambatan.

Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi delapan percepatan otomatis continuously variable multitronic terbaru untuk mengatur tenaga dan torsinya yang besar serta membuat pengendara mampu mengalihkan tenaga mesin menjadi tenaga sesungguhnya di jalan raya dengan tingkat efisiensi yang maksimum.

Mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan untuk performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).

Audi A6 2.0 TFSI dibanderol dengan kisaran Rp 850 jutaan on the road Jakarta. Awal bual ini sudah muali di pasarkan secara masal .

sumber : Dapurpacu.com

0 comments:

Post a Comment