Tuesday, September 18, 2012

Ban Hankook Ventus S1 evo2 siap mengaspal dengan mobil anda

Hankook Tire 1 460x306 Ban Hankook Ventus S1 evo2 Diperkenalkan 

Hankook Tire Indonesia memperkenalkan ban Ventus S1 evo 2 untuk pasar Indonesia. Ban Ultra High Performance (UHP) asal pabrikan Korea Selatan ini mengadopsi teknologi balap mobil Deutsche Tourenwagen-Meisterschaft (DTM).

Hankook Tire belum mempublikasi kisaran harga Ventus S1 evo2 karena penjualannya dimulai tahun depan. Hankook mengklaim ban ini dapat memberikan keselamatan maksimum sewaktu berkendara.

Dengan gebrakan teknologi, terutama yang digunakan di balap mobil touring DTM, Hankook Tire bangga mempersembahkan Ventus S1 evo2 untuk para pelanggan kami di Indonesia,” ungkap Jae Bum Park selaku Vice President ASEAN-India Marketing and Sales Division Hankook Tire.

Ventus S1 evo2 dilengkapi dengan fitur-fitur antara lain Triple Layered Block, desain yang mengatur susunan tinggi rendahnya Rib-Block terluar untuk meningkatkan cengkraman ban pada bidang jalan ketika keausan ban mekin meningkat; System siping Visual Alignment Indicator (VAI), fitur visual yang memungkinkan pengemudi mengamati tingkat kerusakan ban bagian luar maupun dalam; Cooling System, sebagai pengatur suhu air untuk menjaga performa dalam kecepatan tinggi serta mempercepat pembuangan panas untuk menjamin kesempurnaan performa.

Ventus S1 evo2, penggondol penghargaan bidang transportasi desain dari iF Product Design Award 2012

0 comments:

Post a Comment