Thursday, September 20, 2012

Ducati Multistrada baru Lebih Tangguh dan Sporti

DucatiMultistrada2013 4 460x345 Ducati Multistrada 2013 akan Dipamerkan di Cologne 

Ducati Multistrada baru mendapat penyempurnaan. Model teratas telah mengaplikasikan suspensi inovatif yang dinamakan new semi-active suspension system guna mendapatkan kenyamanan berkendara on-road maupun off-road.
 
Terdapat empat varian seperti sebelumnya, namun versi Ducati Multistrada 1200S Sport tidak ada lagi. Sebagai penggantinya untuk varian tertingi adalah Ducati Multistrada 1200S Granturismo.

Tersedia pula model versi Ducati Multistrada Pikes Peak. Dengan livery yang sama persis saat digunakan balap mendaki pegunungan Pikes Peak di Amerika Serikat.

Telah terpasang pula fitur ‘Riding Mode’ system, suspensi elektronik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara plus Ducati switchable traction control system (DTC).

Perubahan yang paling signifikan adalah pada Multistrada 1200S Grantourismo dengan sistem suspensi semi-aktif Ducati Skyhook Suspension (DSS). Ducati menambahkan pencahayaan LED, proteksi angin dan ban jarak-jauh.

Semua model Multistrada 1200 2013 akan dijual pada Januari tahun depan. Publik dapat melihatnya di Intermot 2012 di Cologne pada 3-7 Oktober.

0 comments:

Post a Comment