Saturday, September 22, 2012

Jeep Pickup hadir di Indonesia

Jeep Pickup 01 460x306 Jeep Pickup Rp 1,5 Miliar Terjual di IIMS 2012 

Jeep Wrangler JK-8 Independent yang dimodifikasi total dari bentuk asli 4-pintu, menjadi  single cab pickup 2-pintu terjual seharga Rp 1,5 Miliar, di hari kedua penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. 
 
“Jeep pickup ini sudah dibeli konsumen tadi siang seharga Rp. 1,5 Miliar.” ujar Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo Inter Global.

Al juga memaparkan Jeep pickup ini telah dimodifikasi dengan menggunakan lebih dari 20 item Mopar. Bagi konsumen yang menginginkan modifikasi Jeep nya seperti ini atau sesuai pesanan dan keinginannya, bisa  menghubungi Garansindo.

Modifikasi dilakukan dengan body conversion. Pemasangannya terbilang simple dan cepat, karena setiap body part dibuat secara presisi. Modifikasi yang dilakukan, tidak mereduksi fungsi mobil. Semua fitur masih berfungsi baik.

Jeep Wrangler JK-8 Independent adalah wujud selebrasi dari 75th year MOPAR. Menganut style adventure off-road. Pemasangan ban 37 inchi pada velg Mopar Classic Five-Spoke membuat tampilan Jeep JK-8 indpendent seharga 1.5 milliar ini makin gagah.

Bumper depan short lip dan bumper belakang step up lip, 4-inchi lift kit, winch, tail lamp guard, head reduction bonnet, grab handle dan tambahan lampu sorot, kian menguatkan identitas Jeep Pickup ini sebagai mobil pertualang.

Fender model pendek dan lebar, serta snorkel, menaikan level fungsionalitas mobil saat menerabas air dan kubangan lumpur. Dibagian interior, pengemudi dimanjakan oleh kenyaman dan keamanan khas Jeep Wrangler. Mulai dari headunit layar sentuh, setir berlapis kulit, hingga airbags depan.

Meski telah terjual, Jeep pickup 2-pintu  berkelir Yellow Dozer yang dibekali aksesoris MOPAR ini masih terpajang di hall B, stand B3.  Mobil ini khusus dipersiapkan dan dijual sewaktu IIMS 2012 berlangsung. 

sumber : dapurpacu.com

0 comments:

Post a Comment