Cadillac tidak mengatakan bahwa tujuannya dengan sedan sport ATS adalah setara sebagai pesaing BMW seri 3.
Tapi tidak ada sedikit pun keraguan bahwa bayi baru Caddy itu ditujukan pada sedan sport paling kompeten kompak dalam sejarah dunia. Bahwa Bimmer kecil menjabat sebagai benchmark ATS itu perlu dipertanyakan. Bukan hanya dalam pernyataan Cadillac: bahwa ATS akan "menantang mobil terbaik di dunia yang mewah dan kompatibel." Tapi menunjukkan fitur spesifikasi, dimensi, bahwa Cadillac ATS2012 adalah hampir serupa dengan dari Seri 3: Ini dalam 0,3 inci panjang keseluruhan dan dalam 0,2 inci dengan lebar.
Sikap perusahaan dan hype pemasaran produk, seorang pejabat Cadillac kemudian mengakui kepada kami, "Jujur saja, kita hanya akan senang untuk dipertimbangkan dalam kalimat yang sama seperti Seri 3."
Setelah mengemudi hari di seluruh Georgia dan yang baru lapping Atlanta Taman Motorsports, kita dapat mengatakan, yup, ATS legit. Hanya untuk memastikan, kami terhubung peralatan pengujian kami ke model pra-produksi sementara kami berada di sana.
No More Cimarron Jokes
Jangan salah, Cadillac ATS2013 adalah benar-benar baru, dari gores belakang-wheel-drive desain (all-wheel drive adalah opsional). Benar, tiga tersedia langsung injeksi mesin telah terlihat sebelumnya di berbagai iteraksi, dan sistem CUE fantastis infotainment debutnya dalam XTS. Tapi secara keseluruhan, ini adalah Caddy baru.
Ada banyak kekuatan tinggi dan ultrahigh-kekuatan baja, dan chassis adalah bergigi keluar dan memanfaatkan keringanan lubang untuk menumpahkan pound di mana mungkin. Ada juga kap aluminium, magnesium mesin mount kurung dan lengan suspensi depan aluminium. Akhir hasil? Model dasar tip timbangan di £ 3.315, sedangkan mobil 3,6 V6 tes masuk di 3.461. BMW 328i terakhir kita diuji, yang memanfaatkan mesin 2,0-liter turbo, tekan timbangan di £ 3.427.
Satu Dari Tiga
ATS dasar, yang dimulai pada $ 33.990 termasuk tujuan, dilengkapi dengan 2,5-liter naturally aspirated empat silinder berkekuatan 202 tenaga kuda dan 191 pound-feet torsi (tahun 2012 BMW 328i dimulai pada $ 35.795 dengan tujuan, tetapi turbo-4 nya puts keluar 240 hp). Produktif 22 city/33 highway/26 mpg EPA gabungan, mesin ini jelas sedikit lebih dari jarak tempuh ATS dan pemimpin harga - sebuah fakta yang jelas pertama kali Anda menerapkan tekanan nyata dengan kaki kanan. Ini tenang dan cukup halus, dan enam kecepatan otomatis adalah pendamping layak dengan operasi halus tetapi, tidak ada dusta, kami memeriksa untuk melihat apakah rem parkir pada beberapa kali.
Meskipun itu tidak diklaim sebagai mesin atas, 2,0-liter twin-turbocharged gulir empat silinder punya kita paling amped sampai masuk karena itu pembangkit listrik hanya itu yang tersedia dengan gearbox manual. Dan kami ingin induksi paksa. Angka-angka yang ada: 272 hp pada 5.500 rpm, 260 lb-ft torsi dari 1,700-5,500. Ada turbo lag minimal tetapi midrange berlimpah. Hebatnya, ketika dipasangkan dengan, perkiraan otomatis Cadillac (meskipun itu belum resmi dengan EPA) ekonomi bahan bakar identik untuk mesin ini seperti halnya untuk 2,5-liter empat. Realita, kami menduga, akan membuktikan sebaliknya.
Either way, tidak diaduk jiwa kita - tidak ada pukulan nyata, dan benar-benar mencolok kebisingan berputar adalah membosankan. Lalu ada semua-baru Tremec enam-speed manual, yang memiliki melempar agak panjang dan agak sedikit kikuk.
V6 3,6-liter, di sisi lain, adalah bagian halus. Berbeda dengan turbo-4, tidak bekerja terbaik tinggi-tinggi, bertenanaga 321 hp pada 6.800 rpm dan 275 lb-ft pada 4.800. Cadillac mengatakan akan mendapatkan 19 kota dan 28 mpg jalan raya, bagaimanapun, membuktikan bahwa Anda akan membayar untuk daya tambahan.
Meski begitu, itu membuat suara benar-benar seksi pada revs tinggi, tapi Cadillac-tenang pada kecepatan rendah. Transmisi satunya adalah otomatis enam kecepatan dengan paddle shifter magnesium. Transmisi ini sangat "pintar" yang di trek kita bereksperimen dengan meninggalkannya di Drive dan itu diadakan revs sempurna bila diperlukan dan secara otomatis menempuh jalur lambat dan blipped throttle ketika kita menginjak rem untuk sudut. Dengan demikian, kita lebih memilih combo V6/auto selama turbo-4/manual di trek.
Game Bilangan
Percepatan pengujian pada pra-produksi ATS Premium 3,6 pada tempat tes yang asing mengakibatkan 60 mph dalam 5,7 detik (5,4 detik dengan peluncuran 1-kaki pada strip drag) dan seperempat mil dalam 13,9 detik pada 101,9 mph.
Untuk referensi, BMW 335i terakhir kita diuji, sedan 2010 dengan enam-speed manual dan turbocharged inline-6, memukul 60 di 5,2 detik (4,9 dengan peluncuran). 2012 Mercedes-Benz C350 posted waktu 0-60 dari 5,6 detik (5,4 dengan peluncuran). Terjemahan: Sebaik V6 Caddy adalah, itu tidak cocok - dalam jumlah murni atau dalam hal perbaikan / kegunaan - untuk BMW turbo-6.
Magnetic KepribadianCadillac pabrik pembalap Johnny O'Connell tidak berbasa-basi ketika ia mengatakan kepada wartawan pada peluncuran 2013 Cadillac ATS: ". Ini adalah mobil terbaik yang pernah saya buat di area tersebut membuktikan dalam 12 tahun saya di General Motors"
Katakanlah apa? Mungkin dia sudah lupa mobil sport terkenal tertentu. Kau tahu, Corvette? Atau CTS-V?
O'Connell diuraikan lebih lanjut saat dia memberi kami lap panas dalam ATS: "Oh, tentu, Corvette memiliki batas yang lebih tinggi," jelasnya, "tetapi ATS adalah lebih pemaaf ketika mencapai batas." Dengan kata lain, ketika Corvette mulai oversteer, hal itu terjadi sangat cepat dan tidak mudah untuk menyimpan, sedangkan ATS dapat dipacu hingga dan di luar batas-batasnya sepanjang hari. Bahkan oleh kami rata-rata rakyat.
Saldo pameran ATS datang melalui distribusi 50/50 berat badan dan baik-tuned suspensi Fe2 standar, termasuk pertama kali setup belakang Cadillac lima-link independen. Sistem kemudi listrik cepat dan tepat menawarkan berat disesuaikan dan memiliki upaya yang tinggi dalam mode Sport. Akibatnya, ATS terbukti mitra yang lebih dari yang mau menari di jalan berkelok-kelok Georgia kembali. Ini sangat terikat, dengan body roll minimal dan understeer minimal pada batas.
Model premium, seperti mobil uji kami, datang dengan suspensi sport Fe3 dan peredam magnetorheological. Tidak hanya kualitas perjalanan sopir yang dikendalikan, tetapi teknologi tinggi peredam terus menyesuaikan ke jalan ... dalam milidetik. Ban musim panas juga membantu. Keseimbangan mobil memungkinkan Anda bergoyang di ambang understeer / oversteer, bekerja throttle untuk menghilangkan push. Power-on oversteer tidak mudah untuk mencapai, bahkan dengan V6, tetapi ketika itu terjadi itu sangat terkendali.
Sekitar pad selip di Road Atlanta, ATS cocok dengan pegangan lateral yang 0.92g dari Seri 3, sementara itu berhenti 1 kaki lebih pendek dari 60 mph - 108 kaki. Rem Brembo datang standar pada semua model ATS di atas mobil dasar. Fade itu tidak ada, meskipun pedal merasa keluar di jalan agak lunak.
CUE It UpCUE sistem infotainment Cadillac, yang memulai debutnya di 2013 XTS, telah menemukan jalan ke ATS juga. CUE, yang merupakan singkatan dari User Experience Cadillac, mengintegrasikan telepon, audio dan navigasi menjadi 8-inci LCD touchscreen. Hal ini dapat memasangkan data hingga 10 Bluetooth perangkat mobile. Mungkin yang paling penting adalah bahwa antarmuka CUE yang beroperasi seperti iPhone atau iPad - dengan menekan, menjentikkan, menggesekkan atau menyebar, yang memberikan keakraban selamat datang untuk banyak pengguna.
"Haptic" atau umpan balik berdenyut pada pelat muka sepenuhnya kapasitif memungkinkan Anda tahu bahwa jari Anda adalah, pada kenyataannya, mengubah pengaturan pada kontrol HVAC - tidak seperti di Chevy Volt dan Ford Explorer. Ada kurva belajar dengan CUE, tentu saja, tapi kemampuan sistem ini cukup menakjubkan.
Kursi depan melakukan pekerjaan yang bagus menahan Anda di tempat dan sangat mudah untuk menemukan posisi yang nyaman. Kursi olahraga Opsional tidak memberikan dukungan lateral yang dibutuhkan, tetapi guling elektrik disesuaikan.
Belakang-kursi ruang kepala sebenarnya cukup layak, tapi ruangan lutut ketat. Meskipun aperture yang lebar, bagasi ATS itu 10,2 kubik kaki kecil untuk kelas - terutama antara wheelwells.
Better Than Seri 3?Mengambil pemain Jerman dan Jepang didirikan pada salah satu yang paling sulit-untuk-segmen menyusup di negara ini membutuhkan keberanian. Dan itu menunjukkan cojones lebih besar untuk Cadillac untuk langsung datang dan mengatakan 2013 ATS adalah mampu menantang sedan terbaik di dunia kompak.
Better Than Seri 3?Mengambil pemain Jerman dan Jepang didirikan pada salah satu yang paling sulit-untuk-segmen menyusup di negara ini membutuhkan keberanian. Dan itu menunjukkan cojones lebih besar untuk Cadillac untuk langsung datang dan mengatakan 2013 ATS adalah mampu menantang sedan terbaik di dunia kompak.
Tapi ATS memiliki banyak terjadi untuk itu. Paling khusus adalah penanganannya benar-benar mampu. Dan sistem CUE infotainment menunjukkan kemajuan nyata di daerah itu sangat signifikan untuk banyak pembeli.
Tapi apakah itu memukul BMW Seri 3 off bertengger nyaman nya? Belum. Tidak dengan powertrains. Namun, 2013 Cadillac ATS, yang akan mulai dikirimkan ke dealer tanggal 1 Agustus merupakan alternatif belakang-drive menarik untuk pembentukan sedan sport kompak. Bahwa itu sebagus itu, dan bahwa itu buatan Amerika, harus cukup untuk membawa baru, pembeli muda menjadi dealer Cadillac.
Bahkan lebih baik, pejabat Cadillac melakukan segala sesuatu selain mengkonfirmasi bahwa sebuah model kinerja ATS-V di jalan. Berikan sebuah mesin nyata, dan mungkin, mungkin saja, dapat mengambil M3.
Bahkan lebih baik, pejabat Cadillac melakukan segala sesuatu selain mengkonfirmasi bahwa sebuah model kinerja ATS-V di jalan. Berikan sebuah mesin nyata, dan mungkin, mungkin saja, dapat mengambil M3.
sumber : http://www.edmunds.com
0 comments:
Post a Comment