Apa yang Baru untuk 2012
Tahun 2012 Tesla Model S adalah model terbaru dari Tesla.Pengenalan
Tahun 2012 Tesla Model S adalah model terbaru dari Tesla.Pengenalan
Apa ini? Apakah Tesla Elon Musk pendiri genit membandingkan dirinya dengan Henry Ford dengan nama model terbarunya itu? Menempatkan dirinya bersama kapten industri bertanggung jawab untuk merevolusi transportasi pribadi? Mungkin. Percaya diri tidak pernah kekurangan antara roda Silicon Valley dan dealer. Tapi Musk - yang lain perusahaan, Ruang Teknologi Eksplorasi, menempatkan kapsul ruang angkasa ke orbit dan membawanya pulang dengan selamat, perusahaan swasta hanya pernah melakukannya - berjalan berjalan. Dengan satu model di bawah ikat pinggang nya (out-of-produksi Tesla Roadster) dan penawaran pemasok dengan Toyota dan Daimler, Tesla siap untuk mengungkap prestasi terbaru: tahun 2012 Tesla Model S.
Sebuah sedan mewah lima penumpang, Model S adalah EV produksi hanya bersaing di kelas mobil mewah premium. Fisker Karma, plug-in hibrida, adalah saingan terdekatnya. Berbeda dengan Karma mahal, bagaimanapun, S Model akan datang dalam versi mulai dari kurang dari $ 60.000, sehingga secara finansial dapat diakses oleh sebuah petak besar pembeli sedan mewah. Dan tidak seperti lainnya, EVS lebih terjangkau seperti Daun Nissan, Model S menawarkan upgrade baterai yang dapat mengambil berkantung tebal ratusan pembeli mil sebelum waktunya untuk mengisi daya.
Dengan kurva lembut, empat pintu dan profil hampir coupelike, Model S memotong bentuk tampan tidak berbeda dengan Jaguar XF. Dan di mana model perdana Tesla, Roadster dua kursi, difokuskan pada cepat, terbuka beratap ukiran jalan, tujuan Model S untuk menyenangkan di jalan raya, di sekitar kota dan dalam perjalanan untuk bekerja. Ini ingin menjadi sedan mewah yang tidak pernah berhenti membutuhkan gas dan bukan isi ulang itu sendiri diam-diam selama istirahat makan siang atau malam di garasi Anda. Dan tidak seperti Tesla Roadster, yang berasal dari Lotus Elise, Model S adalah desain yang benar-benar unik disorot oleh semua-aluminium chassis-nya, lantai-mount panjang penuh baterai dan ruang-efisien desain.
Tesla berencana untuk membangun sedan 5,000-7,000 S Model tahun ini di pabrik California Utara tersebut. Produksi dimulai pada bulan Juni 2012 dengan Tanda tangan Tanda tangan dan model Kinerja, dijadwalkan tiba di dealer musim panas ini. Kinerja Model tingkat menengah S diharapkan musim gugur, dengan model dasar untuk mengikuti pada akhir tahun.
Jika S Model memberikan segala sesuatu yang Tesla mengatakan akan, sedan ini bisa menjadi game-changer untuk segmen sedan mewah. Pertanyaannya tetap apakah potensi tabungan, goodwill lingkungan atau kebaruan sederhana dari sebuah EV premium mewah cukup untuk memobilisasi pembeli jika tidak mempertimbangkan Audi A8, Porsche Panamera, atau bahkan hanya yang sangat bagus Mercedes-Benz E-Class sedan diesel.Tubuh Styles, Trim Levels, dan Pilihan
Tahun 2012 Tesla Model S datang dalam empat trim level: dasar, Kinerja, Tanda tangan Tanda tangan dan Kinerja.
Semua varian S Model datang standar dengan 19-inch roda, hujan-sensing wiper, kursi kekuasaan delapan arah depan, aksesoris kekuatan penuh, kontrol iklim otomatis, kekuatan tilt-and-telescoping steering wheel, 17-inci layar touchscreen multimedia, Bluetooth (dengan audio streaming) dan tujuh-speaker sound system dengan pemutar CD, HD radio dan dua USB port. Kinerja Model S, Tanda tangan Tanda tangan dan model Kinerja menambahkan suspensi udara aktif, 12-way power dan kursi dipanaskan dan jok kulit premium.
Pilihan meliputi kinerja roda 21-inch, atap kaca panorama, menghadap ke belakang kursi baris ketiga yang bisa menampung dua anak (sampai 5 meter), 12-speaker surround-sound sistem (dengan radio satelit) dan paket Teknologi yang memiliki lampu depan xenon, lampu kabut LED, keyless ignition / entry, auto-dimming mirror sisi, liftgate belakang kekuatan, kamera back-up dan sistem navigasi.Powertrains dan Kinerja
Tesla akan menjual Model S dengan tiga berbeda lithium-ion battery pack pilihan. Model basis S memiliki 40 kWh pack baterai standar yang baik untuk berbagai 160 mil. (Untuk referensi, Daun memiliki paket kWh baterai 24.) Hal ini dapat ditingkatkan dengan kWh pack 60 bahwa Tesla klaim akan baik untuk sampai 230 mil dari jangkauan, atau paket 85 kWh bahwa EPA telah dinilai pada 265 mil jangkauan. Tesla tidak akan mendapatkan peringkat EPA untuk dua paket yang lebih kecil sampai model yang menggunakan mereka yang diluncurkan. Kinerja, Tanda Tangan dan model Tanda tangan Kinerja datang standar dengan paket kWh 85.
Penggerak roda belakang adalah cairan pendingin motor listrik dan transmisi tunggal kecepatan. Dengan baterai 85kWh, menghasilkan maksimal 362 tenaga kuda dan 325 pound-feet torsi. Kinerja dan model Tanda tangan Kinerja, berkat sebuah power inverter upgrade, memproduksi 416 hp dan 443 lb-ft. Spesifikasi untuk motor dengan baterai yang lebih kecil belum diumumkan.
Namun, kata Tesla Model basis S dengan baterai 40 kWh akan mempercepat dari nol sampai 60 mph dalam 6,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 110 mph. Dengan baterai 60 kWh, angka-angka berubah menjadi 5,9 detik dan 120 mph, sedangkan Tanda tangan (baterai kWh 85) akan melakukan nol sampai 60 dalam 5,6 detik dan mencapai 125 mph. Kinerja dan Kinerja Tanda tangan memaksimalkan paket 85 kWh baterai, memukul 60 mph dalam 4,4 detik diklaim dan topping keluar pada 130 mph. Dari segi efisiensi, EPA memperkirakan Model S akan menggunakan 38 kWh city/37 jalan raya dan 38 kWh per kWh dikombinasikan 100 mil didorong. (Ingat bahwa di sini, semakin rendah nomor, semakin baik.) Dalam mil per galon setara (MPGe), itu 88 mpg mpg city/90 jalan raya dan 89 mpg digabungkan.
Model S dapat diisi ulang dari semua standar 110 - dan 240-volt outlet rumah tangga dan dari berbagai stasiun pengisian publik menggunakan Konektor termasuk Handphone Universal dan adapter. Gambar hingga 5 jam waktu pengisian pada 240 volt untuk paket kWh 40 dengan pengisi tunggal onboard model dasar, dan setengah dengan sistem $ 1.500 opsional dual-charger. Dual-pengisi sistem - yang membutuhkan sirkuit 100-amp untuk beroperasi pada kapasitas penuh - juga merupakan pilihan untuk baterai kWh 60, mengurangi separuh waktu 7,5 jam mengisi ulang normal. Sistem ini standar pada Tanda tangan Tanda tangan dan model Kinerja, memberikan mereka waktu mengisi ulang 4-jam, meskipun paket mereka banyak baterai yang lebih besar.
Model dilengkapi dengan 60 dan 85 baterai kWh juga dapat menggunakan jaringan nasional "supercharger" bahwa Tesla sedang membangun. Tesla mengatakan industri kelas, kecepatan tinggi pengisi berjanji untuk menambah 160 mil dari jangkauan di 85 kWh baterai dalam waktu sekitar 30 menit, memungkinkan perjalanan jarak jauh.Keselamatan
Regulator federal masih belum diposting hasil tes kecelakaan resmi untuk Model S, tapi Tesla mengklaim bahwa mobil telah melewati semua tes dengan bintang lima peringkat, tertinggi diberikan oleh Highway Traffic Safety Administration Nasional.
Tahun 2012 Tesla Model S datang standar di semua varian dengan delapan airbag termasuk sopir dan kepala penumpang, tas lutut dan panggul serta tas samping tirai. Juga standar pada semua model adalah stabilitas dan kontrol traksi, crash sensor untuk tegangan tinggi putuskan dan anti penguncian rem cakram.Desain Interior dan Fitur Khusus
Untuk semua on-the-titik puncak nya kemajuan powertrain, Model S memiliki interior yang mencolok polos - tidak jelek atau membosankan, hanya sederhana dan tidak rumit. Sebuah layar sentuh 17-inci mendominasi kabin dan pengemudi pusat komando untuk iklim, navigasi, hiburan, komunikasi dan informasi kontrol. A-kecil dengan perbandingan-3D digital LCD panel instrumen yang dilihat melalui bagian atas roda kemudi tiga-berbicara dan mengungkapkan informasi sistem audio serta kebutuhan seperti kecepatan, status pengisian baterai, jangkauan dan pembangkit energi dari pengereman regeneratif.
Sentuhan lembut plastik dan kain petak bahan interior dan permukaan tempat duduk berukuran cukup dari model dasar. Ada banyak ruang untuk kaki di depan tempat duduk dewasa dan belakang, tetapi kembar opsional menghadap ke belakang kursi melompat yang memberikan S Model mengklaim nya tujuh penumpang kapasitas ini sebaiknya diserahkan kepada anak-anak yang sangat kecil untuk perjalanan yang sangat singkat.
Model S menawarkan area kargo dua, yang utama di bawah pintu belakang dan bin berkarpet kecil penyimpanan di bawah tenda, menempati bagian dari ruang di mana mesin akan berada dalam mobil konvensional bertenaga. Dengan kursi belakang dan kursi melompat opsional (jika dipesan) dilipat rata, area kargo belakang membanggakan 26,3 kaki kubik ruang bawah menetas daya yang dioperasikan, mudah cukup untuk sepasang tas golf dan bagasi akhir pekan panjang selama dua. Sebagai perbandingan, Porsche Panamera menawarkan 15,7 kaki kubik area kargo dengan kursi belakang up dan 2012 BMW Seri 7 baru saja 14,1 kaki kubik di bawah tutup belalainya.
Lipat ke bawah kursi belakang Tesla dan daerah kargo utama untuk memperluas 58,1 kaki kubik dan akan dengan mudah masuk sepeda, meja kopi Anda melihat saat keluar barang antik atau sejumlah barang berukuran besar lainnya. Panamera, lain hatchback sedan mewah yang Model S akan sering dibandingkan, memiliki 44 kaki kubik penyimpanan dengan kursi belakang ke bawah, hampir 25 persen lebih kecil dari Tesla. Tahun 2012 Tesla Model S juga menawarkan suguhan tambahan ruang kargo depan - perusahaan menyebutnya "frunk." Hal ini tidak besar, tetapi pada 5,3 kaki kubik itu menyediakan nyaman terus-semua untuk hal-hal kecil.Tayangan Mengemudi
Tesla telah pelit dengan waktu duduk dalam Model S, membatasi tinjauan hanya 10 menit di lapangan erat dilarang dalam versi produksi hanya dirilis dari Tanda tangan Tanda tangan dan Kinerja.
The Takeaway dari bahwa paparan terbatas adalah bahwa mobil ini menggabungkan kenyamanan dengan tingkat sedan sport kinerja dan penanganan. Suspensi udara mengelola sedan kelas berat dengan penuh percaya diri pada belokan dan sudut serta di jalan raya halus dan permukaan aspal tidak rata diadu jalan.
Percepatan, sebagaimana layaknya sistem penggerak listrik memberikan 325 penuh lb-ft torsi langsung (443 lb-ft pada model Kinerja Tanda tangan), yang terik dan sepi. Gearbox tunggal berkecepatan menjaga operasi powertrain pada tingkat optimum pada semua kecepatan dan di bawah semua beban.
Seperti khas dengan EVS, kemudi listrik Model S adalah sedikit mati rasa dan meninggalkan driver mengharapkan sensasi jalan yang lebih nyata, tetapi suspensi tampaknya cukup baik-tuned. Dan meskipun S tidak berat setidaknya £ 4.600, pak rendah-mount nya baterai memberikannya titik pusat gravitasi rendah, sehingga memungkinkan Model S untuk menyapu sekitar sudut dengan body roll minimal.
Sebuah sedan mewah lima penumpang, Model S adalah EV produksi hanya bersaing di kelas mobil mewah premium. Fisker Karma, plug-in hibrida, adalah saingan terdekatnya. Berbeda dengan Karma mahal, bagaimanapun, S Model akan datang dalam versi mulai dari kurang dari $ 60.000, sehingga secara finansial dapat diakses oleh sebuah petak besar pembeli sedan mewah. Dan tidak seperti lainnya, EVS lebih terjangkau seperti Daun Nissan, Model S menawarkan upgrade baterai yang dapat mengambil berkantung tebal ratusan pembeli mil sebelum waktunya untuk mengisi daya.
Dengan kurva lembut, empat pintu dan profil hampir coupelike, Model S memotong bentuk tampan tidak berbeda dengan Jaguar XF. Dan di mana model perdana Tesla, Roadster dua kursi, difokuskan pada cepat, terbuka beratap ukiran jalan, tujuan Model S untuk menyenangkan di jalan raya, di sekitar kota dan dalam perjalanan untuk bekerja. Ini ingin menjadi sedan mewah yang tidak pernah berhenti membutuhkan gas dan bukan isi ulang itu sendiri diam-diam selama istirahat makan siang atau malam di garasi Anda. Dan tidak seperti Tesla Roadster, yang berasal dari Lotus Elise, Model S adalah desain yang benar-benar unik disorot oleh semua-aluminium chassis-nya, lantai-mount panjang penuh baterai dan ruang-efisien desain.
Tesla berencana untuk membangun sedan 5,000-7,000 S Model tahun ini di pabrik California Utara tersebut. Produksi dimulai pada bulan Juni 2012 dengan Tanda tangan Tanda tangan dan model Kinerja, dijadwalkan tiba di dealer musim panas ini. Kinerja Model tingkat menengah S diharapkan musim gugur, dengan model dasar untuk mengikuti pada akhir tahun.
Jika S Model memberikan segala sesuatu yang Tesla mengatakan akan, sedan ini bisa menjadi game-changer untuk segmen sedan mewah. Pertanyaannya tetap apakah potensi tabungan, goodwill lingkungan atau kebaruan sederhana dari sebuah EV premium mewah cukup untuk memobilisasi pembeli jika tidak mempertimbangkan Audi A8, Porsche Panamera, atau bahkan hanya yang sangat bagus Mercedes-Benz E-Class sedan diesel.Tubuh Styles, Trim Levels, dan Pilihan
Tahun 2012 Tesla Model S datang dalam empat trim level: dasar, Kinerja, Tanda tangan Tanda tangan dan Kinerja.
Semua varian S Model datang standar dengan 19-inch roda, hujan-sensing wiper, kursi kekuasaan delapan arah depan, aksesoris kekuatan penuh, kontrol iklim otomatis, kekuatan tilt-and-telescoping steering wheel, 17-inci layar touchscreen multimedia, Bluetooth (dengan audio streaming) dan tujuh-speaker sound system dengan pemutar CD, HD radio dan dua USB port. Kinerja Model S, Tanda tangan Tanda tangan dan model Kinerja menambahkan suspensi udara aktif, 12-way power dan kursi dipanaskan dan jok kulit premium.
Pilihan meliputi kinerja roda 21-inch, atap kaca panorama, menghadap ke belakang kursi baris ketiga yang bisa menampung dua anak (sampai 5 meter), 12-speaker surround-sound sistem (dengan radio satelit) dan paket Teknologi yang memiliki lampu depan xenon, lampu kabut LED, keyless ignition / entry, auto-dimming mirror sisi, liftgate belakang kekuatan, kamera back-up dan sistem navigasi.Powertrains dan Kinerja
Tesla akan menjual Model S dengan tiga berbeda lithium-ion battery pack pilihan. Model basis S memiliki 40 kWh pack baterai standar yang baik untuk berbagai 160 mil. (Untuk referensi, Daun memiliki paket kWh baterai 24.) Hal ini dapat ditingkatkan dengan kWh pack 60 bahwa Tesla klaim akan baik untuk sampai 230 mil dari jangkauan, atau paket 85 kWh bahwa EPA telah dinilai pada 265 mil jangkauan. Tesla tidak akan mendapatkan peringkat EPA untuk dua paket yang lebih kecil sampai model yang menggunakan mereka yang diluncurkan. Kinerja, Tanda Tangan dan model Tanda tangan Kinerja datang standar dengan paket kWh 85.
Penggerak roda belakang adalah cairan pendingin motor listrik dan transmisi tunggal kecepatan. Dengan baterai 85kWh, menghasilkan maksimal 362 tenaga kuda dan 325 pound-feet torsi. Kinerja dan model Tanda tangan Kinerja, berkat sebuah power inverter upgrade, memproduksi 416 hp dan 443 lb-ft. Spesifikasi untuk motor dengan baterai yang lebih kecil belum diumumkan.
Namun, kata Tesla Model basis S dengan baterai 40 kWh akan mempercepat dari nol sampai 60 mph dalam 6,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 110 mph. Dengan baterai 60 kWh, angka-angka berubah menjadi 5,9 detik dan 120 mph, sedangkan Tanda tangan (baterai kWh 85) akan melakukan nol sampai 60 dalam 5,6 detik dan mencapai 125 mph. Kinerja dan Kinerja Tanda tangan memaksimalkan paket 85 kWh baterai, memukul 60 mph dalam 4,4 detik diklaim dan topping keluar pada 130 mph. Dari segi efisiensi, EPA memperkirakan Model S akan menggunakan 38 kWh city/37 jalan raya dan 38 kWh per kWh dikombinasikan 100 mil didorong. (Ingat bahwa di sini, semakin rendah nomor, semakin baik.) Dalam mil per galon setara (MPGe), itu 88 mpg mpg city/90 jalan raya dan 89 mpg digabungkan.
Model S dapat diisi ulang dari semua standar 110 - dan 240-volt outlet rumah tangga dan dari berbagai stasiun pengisian publik menggunakan Konektor termasuk Handphone Universal dan adapter. Gambar hingga 5 jam waktu pengisian pada 240 volt untuk paket kWh 40 dengan pengisi tunggal onboard model dasar, dan setengah dengan sistem $ 1.500 opsional dual-charger. Dual-pengisi sistem - yang membutuhkan sirkuit 100-amp untuk beroperasi pada kapasitas penuh - juga merupakan pilihan untuk baterai kWh 60, mengurangi separuh waktu 7,5 jam mengisi ulang normal. Sistem ini standar pada Tanda tangan Tanda tangan dan model Kinerja, memberikan mereka waktu mengisi ulang 4-jam, meskipun paket mereka banyak baterai yang lebih besar.
Model dilengkapi dengan 60 dan 85 baterai kWh juga dapat menggunakan jaringan nasional "supercharger" bahwa Tesla sedang membangun. Tesla mengatakan industri kelas, kecepatan tinggi pengisi berjanji untuk menambah 160 mil dari jangkauan di 85 kWh baterai dalam waktu sekitar 30 menit, memungkinkan perjalanan jarak jauh.Keselamatan
Regulator federal masih belum diposting hasil tes kecelakaan resmi untuk Model S, tapi Tesla mengklaim bahwa mobil telah melewati semua tes dengan bintang lima peringkat, tertinggi diberikan oleh Highway Traffic Safety Administration Nasional.
Tahun 2012 Tesla Model S datang standar di semua varian dengan delapan airbag termasuk sopir dan kepala penumpang, tas lutut dan panggul serta tas samping tirai. Juga standar pada semua model adalah stabilitas dan kontrol traksi, crash sensor untuk tegangan tinggi putuskan dan anti penguncian rem cakram.Desain Interior dan Fitur Khusus
Untuk semua on-the-titik puncak nya kemajuan powertrain, Model S memiliki interior yang mencolok polos - tidak jelek atau membosankan, hanya sederhana dan tidak rumit. Sebuah layar sentuh 17-inci mendominasi kabin dan pengemudi pusat komando untuk iklim, navigasi, hiburan, komunikasi dan informasi kontrol. A-kecil dengan perbandingan-3D digital LCD panel instrumen yang dilihat melalui bagian atas roda kemudi tiga-berbicara dan mengungkapkan informasi sistem audio serta kebutuhan seperti kecepatan, status pengisian baterai, jangkauan dan pembangkit energi dari pengereman regeneratif.
Sentuhan lembut plastik dan kain petak bahan interior dan permukaan tempat duduk berukuran cukup dari model dasar. Ada banyak ruang untuk kaki di depan tempat duduk dewasa dan belakang, tetapi kembar opsional menghadap ke belakang kursi melompat yang memberikan S Model mengklaim nya tujuh penumpang kapasitas ini sebaiknya diserahkan kepada anak-anak yang sangat kecil untuk perjalanan yang sangat singkat.
Model S menawarkan area kargo dua, yang utama di bawah pintu belakang dan bin berkarpet kecil penyimpanan di bawah tenda, menempati bagian dari ruang di mana mesin akan berada dalam mobil konvensional bertenaga. Dengan kursi belakang dan kursi melompat opsional (jika dipesan) dilipat rata, area kargo belakang membanggakan 26,3 kaki kubik ruang bawah menetas daya yang dioperasikan, mudah cukup untuk sepasang tas golf dan bagasi akhir pekan panjang selama dua. Sebagai perbandingan, Porsche Panamera menawarkan 15,7 kaki kubik area kargo dengan kursi belakang up dan 2012 BMW Seri 7 baru saja 14,1 kaki kubik di bawah tutup belalainya.
Lipat ke bawah kursi belakang Tesla dan daerah kargo utama untuk memperluas 58,1 kaki kubik dan akan dengan mudah masuk sepeda, meja kopi Anda melihat saat keluar barang antik atau sejumlah barang berukuran besar lainnya. Panamera, lain hatchback sedan mewah yang Model S akan sering dibandingkan, memiliki 44 kaki kubik penyimpanan dengan kursi belakang ke bawah, hampir 25 persen lebih kecil dari Tesla. Tahun 2012 Tesla Model S juga menawarkan suguhan tambahan ruang kargo depan - perusahaan menyebutnya "frunk." Hal ini tidak besar, tetapi pada 5,3 kaki kubik itu menyediakan nyaman terus-semua untuk hal-hal kecil.Tayangan Mengemudi
Tesla telah pelit dengan waktu duduk dalam Model S, membatasi tinjauan hanya 10 menit di lapangan erat dilarang dalam versi produksi hanya dirilis dari Tanda tangan Tanda tangan dan Kinerja.
The Takeaway dari bahwa paparan terbatas adalah bahwa mobil ini menggabungkan kenyamanan dengan tingkat sedan sport kinerja dan penanganan. Suspensi udara mengelola sedan kelas berat dengan penuh percaya diri pada belokan dan sudut serta di jalan raya halus dan permukaan aspal tidak rata diadu jalan.
Percepatan, sebagaimana layaknya sistem penggerak listrik memberikan 325 penuh lb-ft torsi langsung (443 lb-ft pada model Kinerja Tanda tangan), yang terik dan sepi. Gearbox tunggal berkecepatan menjaga operasi powertrain pada tingkat optimum pada semua kecepatan dan di bawah semua beban.
Seperti khas dengan EVS, kemudi listrik Model S adalah sedikit mati rasa dan meninggalkan driver mengharapkan sensasi jalan yang lebih nyata, tetapi suspensi tampaknya cukup baik-tuned. Dan meskipun S tidak berat setidaknya £ 4.600, pak rendah-mount nya baterai memberikannya titik pusat gravitasi rendah, sehingga memungkinkan Model S untuk menyapu sekitar sudut dengan body roll minimal.
sumber : http://www.edmunds.com
0 comments:
Post a Comment