Monday, October 15, 2012

All-New Ford Focus menjadi mobil terlaris di jelang akhir tahun ini di Indonesia

AllNewFordFocus 1 460x307 All New Ford Focus Mulai Dijual 

All-New Ford Focus 2013 mulai dijual di Indonesia. All-New Ford Focus tersedia dalam empat varian dua sedan sera dua model hatchback.
 
Harga termurah, Rp 324,9 juta untuk Focus Trend 1,6L hatchbak, versi Titanium 2,0L hatchback dijual Rp 349 juta. Tersedia pula Focus  Trend 1,6L (sedan) dengan harga Rp 338,5 juta serta Sport 2,0L (sedan) dibanderol Rp 369 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

Dapur pacu 2,0-liter mampu menghasilkan tenaga 170 hp dengan torsi 200 Nm. Dan mesin 1,6-liter bertenaga 125 hp dan torsi 200 Nm. Kedua mesin tersebut disandingkan transmisi otomatis 6-speed.
Focus  dilengkapi fitur-fitur terkini, sebut saja Active City Stop yang mengaplikasikan pengereman saat mengetahui akan terjadinya benturan pada kecepatan di bawah 30 kpj. Tersedia pula Active Park Assist — mobil bisa parkir paralel sendiri, tanpa pengemudi mengendalikan kemudi, hanya menekan gas dan rem sesuai perintah pada layar monitor.

Tidak ketinggalan Blind Spot Information System dengan lampu berwarna jingga pada spion bila ada kendaraan dalam area blind spot. Ford Power Star (menyalakan mesin tanpa kunci) dan Smart Keyless Entry menjadi kelebihan-kelebihan baru.

Untuk menambah kenyamanan berkendara di dalam kabin terdapat teknologi Ford SYNC yang bisa dikoneksikan dengan berbagai jenis telepon seluler dan pemutar media digital melalaui media Bluetooth atau USB. Selain itu dapat mengendalikan pilihan musik melalui suara.

Bulan ini secara fantastis penjualan All- New Ford Focus di akhir semester ke dua ini . Ford berhasil menjual 500 lebih ini merupakan penjualan di luar prediksi ATPM Ford . Ini membuat langkah Ford di Indonesia semakin baik .


sumber : Dapurpacu.com

0 comments:

Post a Comment