Monday, October 15, 2012

Yamaha YZR-R15 terbaru akan di pasarkan mulai tahun depan


Rumor tentang YZR-R 15 2012 yang akan dijual di Indonesia selama ini terjawab sudah.Kabar tidak akan dijualnya Yamaha YZR-R15 2012 oleh Yamaha Motor Indonesia, diungkapkan Eko Prabowo, General Manager Promotion and Motorsport  PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), di sela-sela acara Yamaha Sunday Riding,untuk tahun ini memang Yamaha tak akan menjual nya di Indonesia , tapi pasar Yamaha Thailand , di Indonesia baru akan di rilis mulai awal bulan Januari mendatang di tahun 2013 .

Kami tidak akan menjual Yamaha YZR-R15 untuk tahun ini , itu tidak ada dalam masterplan Yamaha Motor Indonesia untuk lima tahun ke depan,” ujar Eko Prabowo. Lebih lanjut Eko menjelaskan alasan Yamaha Motor Indonesia tidak memasarkan sepeda motor sports ini, karena pasarnya di Tanah Air masih kecil. Dan pasar itu telah dikuasai oleh Yamaha V-ixion yang merajai sepeda motor sports Indonesia hingga kini.

Di India Yamaha YZR-R15 2012 sudah resmi dijual beberapa bulan lalu, dengan harga Rp 19, 8 jutaan. Dipersenjatai mesin berkapasitas 149,8 cc yang mampu menyemburkan tenaga 17 hp . Tentu hal ini di sayangkan oleh bikers Indonesia yang gagal mencicipi agresifitas YZR-R15 di tahun 2012 tapi di tahun depan Yamaha akan segera hadirkan di Indonesia .

0 comments:

Post a Comment