Monday, October 15, 2012

Mazda CX-9 baru kini sudah hadir di Indonesia

mazda cx 9 2013 1 460x306 Mazda CX 9 2013 Lebih Tajam

Mazda CX-9 baru akan diperkenalkan secara resmi Australian International Motor Show 2012 (19-28 Oktober), di Sydney. Mazda akan memperkenalkan SUV terbaru nya tersebut dengan berbagai fasilitas kelas satu dan didukung oleh berbagai perubahan di mesin , tampilan luar serta interior kabin yang pasti nya memukau setiap konsumen pecinta Mazda .

Tampil dengan desain baru yang lebih sporti, grille baru mirip CX-5, bumper lebih gagah, dan lampu dengan fitur terbaru .Tema utama dari desain CX-9 tetap KODO – Soul of Motion .

Interior diklaim lebih efektif disbanding versi sebelum nya, penyempurnaan plus sistem navigasi satelit, sistem audio baru, serta Human Machine Interface (HMI). Forward Obstruction Warning System, Lane Departure Warning System, dan High Beam Control System, membantu pengemudi mengenali dan menghindari bahaya.

Mazda membekali mesin MZI 3.7-liter V6 dengan transmisi otomatis 6-speed. Keduanya masih seperti yang dipakai model saat ini. Mazda Australia akan memasarkan Mazda CX-9 baru mulai akhir 2012. Penjualan crossover SUV ini mencapai 210 ribu unit di 74 di dunia di versi sebelum nya , Mazda optimis akan meraih sukses di Versi terbaru .

Mobil SUV mewah ini akan menantang seri lain nya seperti Cheivi Captiva . Indonesia menjadi pasar yang mudah di tuju oleh pabrikan asal jepang itu . Penjalan di segi SUV sangat meningkat dari tahun ke tahun ini dapat membuat Mazda menjadi kompetitor sukses .

0 comments:

Post a Comment