Monday, October 15, 2012

Toyota Yaris Trend kini lebih terjangkau

toyota yaris trend 5 460x306 Toyota Yaris Trend 2013 Bidik Kaum Muda

Yaris Trend baru di perkenalkan dengan eksterior dan sentuhan akhir  interior khusus, berupa tekstur dan warna-warna, ini akan di pastikan menarik kaum muda yang senang akan desain yang agresif  modern. Tampilan depan baru , chrome menghiasi lampu kabut dan lampu depan. Mobil bercat putih menawarkan selimut putih di headlamp agar serasi dengan bentuk body .

Model mengacu pada Yaris edisi B dan C berwarna hitam untuk menciptakan efek atap mengambang. Unsur chrome hadir pula di kusen pintu dan rumah kaca spion pintu. Velg 16″ berdesain sporty dan menganut 2-corak.

Garis Deco mengalir dari bagian belakang lampu depan hingga ke belakang menambah kesan khusus. Garis Deco hanya tersedia di mobil bercat putih dan silver. Di buritan mobil terdapat spoiler atap dan lampu LED bergaya Yaris hybrid.

Yaris Trend baru menampilkan interior warna hitam dan putih dengan jahitan kuning tua. Geometri dari konsol tengah telah diubah, dengan dashboard lembut dan panel pintu atas berklir putih. Garis Deco juga hadir di dashboard menambah kesan mewah . Yaris Trend akan mengaspal di Indonesia januari tahun 2013 ini akan menjadikan pasar penjualan Toyota Yaris semakin berkembang .


0 comments:

Post a Comment