Tuesday, September 18, 2012

New Honda CR-Z awali penjualan bagus di Indonesia

honda cr z 2013 460x306 Honda CR Z 2013 Perkuat Diri


Honda CR-Z baru akan menemani All-New Honda CR-V, Honda Civic 1.6 i-DTEC, dan Honda EV-Ster di Paris Motor Show 2012. Ini akan menjadikan Honda sebagai pabrikan yang konsisten dengan revisi mobil baru nya .

Honda CR-Z mendapat sentuhan baru dari Honda di bagian eksterior dan interior. Detail perubahan akan diinformasikan sewaktu pameran. Dan ini akan menarik banyak konsumen untuk menikmati CR – Z lebih dalam .

Dari foto di atas kita bisa melihat adanya revisi baru di bagian grille dan bumper depan. Grille menggunakan model honeycomb. Mesin bensin dan motor listrik mobil dipastikan lebih kuat dalam mendukung segala aktifitas konsumen . Honda tetap memastikan ke efisien bahan bakar minyak (BBM) dan emisi gas buang dengan standar baru eropa .

Penjualan CR Z akan di telah di mulai awal bulan sepuluh ini . Dan meroket tajam dengan sukses mengikuti penjualan CR V . Kemantapan CR Z akan menjadikan Honda menjadi pabrikan sukses di Indonesia . Sejumlah 500 unit sudah di siapkan untuk penjualan bulan ini .


0 comments:

Post a Comment