Tuesday, September 18, 2012

VW Caddy Cross baru dengan sentuhan hijau memikat

vw caddy cross 4 460x306 VW Caddy Cross Unik dengan Warna Hijau

Divisi Volkswagen Commercial Vehicles akan memamerkan VW Caddy Cross special edition di Commercial Vehicles Show 2012 di Hanover. Ini akan menjadi debut pertama VW Candy Cross di public .

VW Candy Cross terbaru mendapatkan sejumlah perubahan baik dari segi penampilan , mesin dan Interior dalam kabin . Ini menjadikan daya tarik tersendiri untuk mencoba mini car pabrikan Jerman tersebut .

Caddy Cross tampil elegan dengan warna Viper Green dan velg alloy Canyon 17”. Body kit warna hitam di bagian bawah mobil (bumper depan & belakang, kusen) serta wheelarch, dan sepasang roof rail menambah kesan tangguh. Mobil semakin macho dengan pelindung bawah di depan dan belakang.
Interior dibikin unik dengan warna hijau dan hitam, setir kulit dan jahitan abu-abu di di bekali transmisi dan handbrake. Armrest tengah bisa diatur ketinggian dan panjangnya sesuai keinginan pengemudi .

VW akan memasarkan Candy Cross pada awal 2013 di Eropa. Berbagai pilihan mesin akan ditawarkan ke publik, termasuk 4MOTION all-wheel-drive .

0 comments:

Post a Comment