Wednesday, October 31, 2012

Toyota Etios Liva segera mengaspal di Indonesia

 

Kelihatannya tak lama lagi konsumen Indonesia bakal menikmati hatchback Toyota Etios Liva. Mobil yang sudah banyak dirumorkan ini tertangkap basah sedang melakukan pengetesan malam hari di Jakarta.
   
Saat berjumpa dengannya di daerah Panglima Polim, Toyota Etios Liva bernomor polisi sementara ini tak mengusung emblem apapun, dan tampilannya disamarkan dengan sekujur stiker kamuflase di mobil. Nampaknya ia sedang melakukan uji coba di jalan, sebagaimana wajar dilakukan untuk produk yang akan dijual ke konsumen.
   
Ada 2 varian mesin yang dimiliki mobil ini yaitu 1.200 dan 1.500 cc. Mana yang akan dimasukkan tentunya tergantung beberapa hal. Bila disiapkan untuk mengganti Vios tentu saja mesin 1.500 cc yang bakal masuk. Tapi bila kebijakan Low Cost Green Car terasa menguntungkan, bukan mustahil varian 1.200 cc yang dijual.
   
Menanggapi hal tersebut, Widyawati Soedigdo selaku GM Marketing PT Toyota Astra Motor menyatakan, kalaupun masuk Indonesia, paling cepat Etios Liva berada di showroom tahun depan. Dan mengingat ‘tahun depan’ itu tinggal beberapa puluh hari lagi, artinya bisa jadi kita tak perlu menunggu terlalu lama.

sumber : AutoBild.Com

0 comments:

Post a Comment