Wednesday, October 31, 2012

Indonesia pengen Subaru BRZ harus Inden 6 bulan

honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampukembaran,toyota,86,ta,subaru,brz,diminati,bak,orang,bahkan,anda,memesan,sekarang,baru,6,bulan,lagi,unit,ke,tangan,“badge,pertama,sudah,ludes,jual,antrean,melebihi,kuota,per,bulan,maka,pemesan,baru,harus,bersabar,hingga,6,bulan”,jelas,bahyu,suryo,pranoto,national,sales,manager,pt,motor,image,indonesia,selaku,distributor,subaru,menurut,bahyu,warna,favorit,untuk,brz,world,rally,blue,sudah,menjadi,ciri,khas,subaru,selain,harga,rp,40,juta,lebih,murah,varian,manual,brz,bertransmisi,otomatis,menjadi,pilihan,bak,konsumen,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu 

Subaru sebagai pesaing utama Toyota 86, ternyata Subaru BRZ juga diminati banyak konsumen khusus nya di Indonesia. Bahkan bila anda memesannya sekarang, baru 6 bulan lagi unit sampai ke tangan hal ini di karenakan jumlah pemesanan di luar kuota mencukupi untuk distributor di Indonesia .

Stock untuk kuartal  pertama sudah ludes terjual sebelum jadwal pengiriman Subaru di Jepang . Dan karena antreannya melebihi kuota per bulan, maka pemesan baru harus bersabar hingga 6 bulan hal ini di pertegas oleh Bahyu Suryo Pranoto, National Sales Manager PT Motor Image Indonesia selaku distributor Subaru.
   
Warna favorit untuk BRZ adalah World Rally Blue, karena itu sudah menjadi ciri khas Subaru. Selain itu, dengan harga Rp 40 juta lebih murah dari varian manual, BRZ bertransmisi otomatis juga menjadi pilihan terbanyak konsumen. Indonesia sebagai pangsa pasar terbaru BRZ namun sudah meraih penjualan terbanyak di negara ASEAN .

0 comments:

Post a Comment