Saturday, August 18, 2012

Subaru BRZ Coupe (2.0L 4-cyl. 6-speed Automatic)

 
 
Mereka sudah di pasar hanya beberapa minggu, tapi sudah ada Subaru BRZ dan Scion FR-S  coupes. 200-Tenaga kuda kembar dihormati sebagai mobil sport . Kemurnian yang mencakup konstruksi ringan, suspensi sederhana, tepat kemudi dan, tentu saja, enam kecepatan transmisi manual. Tetapi bidat lembar pilihan dalam bentuk enam-speed automatic.

Tidak melampaui kopling ganda
Dengan cepat manual pergeseran dan agresif operasi mengubah gigi sendiri, wajar untuk berasumsi BRZ enam-speed transmisi otomatis perangkat dual-clutch seperti setup yang ditemukan di berbagai Audi, Porsche dan VW produk. Bahkan rasanya kopling ganda. Tapi itu tidak.

Itu adalah benar-benar otomatis lebih biasa dengan konverter torsi biasa-biasa saja. Apa yang membuatnya bekerja begitu baik algoritma tertanam ke kontrol elektronik yang meningkatkan tingkat baru responsivitas untuk jenis konvensional transmisi.

Perangkat lunak di sini dioptimalkan untuk spirited mengemudi. Tidak mencoba untuk menjadi lembut licin di sekitar kota selama commutes; bahkan dalam yang laziest menetapkan masih pergeseran firmer dan lebih tiba-tiba daripada kebanyakan rata-rata driver akan merasa nyaman. Pada kenyataannya, hal ini tidak sangat Buick-ish sama sekali.

Bull Shift
Lantai shifter duduk hanya buritan mulai tombol dan tampak mengesankan mekanis. Itu berjalan dalam pola PRNDL konvensional ke kanan dan hentakan atas ke kiri untuk operasi manual-mendorong maju untuk upshifts, menarik kembali untuk downshifts. Tidak ada setup pilihan, tapi itu memiliki shifter dibungkus kulit yang telah dibentuk untuk cocok pengemudi.

Ini hanya mungkin beralih elektronik, tetapi shifter beroperasi dengan merasa mekanis yang cocok dengan penampilan. Detents untuk setiap gigi perlu muscled melalui, dan ketika pergeseran secara manual memerlukan mendorong tuas atau tarik. Shifter hanya otomatis yang terasa lebih baik adalah PDK di Porsche 911.

Di belakang kemudi dayung juga dapat digunakan untuk memicu pergeseran bahkan ketika transmisi itu sendiri yang tersisa dalam modus otomatis. Dayung plastik tetapi juga baik berbobot, dengan cepat tindakan positif yang mensimulasikan sebenarnya koneksi mekanis.

OK, ini adalah semua simulasi mekanika. 

Itu tidak membuat perbedaan
Menurut skala di dalam baris, Subaru BRZ terbatas harga di 2.800 Pound bahkan. Itulah 66 Pound lebih mahal dari  BRZ Premium manual IL diuji pada bulan Maret. Subaru's spesifikasi memiliki dua mobil 60 Pound terpisah, dengan 46 atau 47 pon yang berat transmisi. Sisanya adalah peralatan-kulit dipanaskan kursi, dual-zone ventilasi dan semacamnya — yang memisahkan Premium (yang mobil base) dan Limited (yang adalah satu-satunya trim upgrade).

Bobot tambahan dari transmisi otomatis juga sedikit pergeseran keseimbangan berat BRZ. Sekali lagi menurut IL skala, manual BRZ Premium membawa 55.7 persen dari berat pada roda depan dan otomatis BRZ Limited memiliki 56 persen dari massa pada ban depan. Suling beku terkonsentrasi versi dan Sebastian Vettel tidak bisa membedakan.

Jika tidak, kecuali bahwa otomatis menambah $1.100 harga, manual dan otomatis versi BRZ yang sama. Itu termasuk 200-hp, 2.0-liter, direct injection Subaru datar-4 di bawah tenda, sempurna kaku tuning suspensi semua-independen, luar biasa listrik rak-dan-pinion dan 215/45R17 ban Michelin keunggulan HP. Ini adalah semua lezat. OK, ban tidak, tetapi mereka bekerja dengan baik.

Otomatis BRZ 117-kaki pengereman kinerja dari 60 mph, 0.89 g selip pad orbit dan 67.2-mph ledakan melalui-slalom semua cukup dekat dengan apa yang direkam harus dalam bidang produksi untuk mobil variasi mobil transmisi manual.

Torsi dikonversi
BRZ ini mungkin memiliki konverter torsi, tetapi tidak memiliki banyak torsi. Menurut Subaru mesin puncak maksimum 151 pound-feet sementara berputar pada rpm 6.400. Jadi diperlukan beberapa saat untuk mesin untuk mendapatkan konverter yang akan untuk peluncuran baik.

Hasilnya adalah agak tebal waktu 0-60-mph 7,9 detik dengan kontrol traksi off (7.6 detik dengan kaki 1 peluncuran sebagai di drag strip). Dan itu adalah dengan sopir yang melakukan pergeseran. Jalankan terbaik seperempat-mil adalah 15,8 detik di 91,3 mph.

Sebagai perbandingan, BRZ manual transmisi-dilengkapi traipsed dari nol sampai 60 mph dalam 7,3 detik .

sumber : http://www.edmunds.com

0 comments:

Post a Comment